Ada-Ada Saja, Pria Ini Adu Mulut dengan Anjing lalu Emosi Aniaya Nenek gegara Ditonton

Nani Suherni ยท Selasa, 22 November 2022 - 12:40:00 WITA
Ada-Ada Saja, Pria Ini Adu Mulut dengan Anjing lalu Emosi Aniaya Nenek gegara Ditonton
Pria Ini Adu Mulut dengan Anjing lalu Emosi Aniaya Nenek gegara Ditonton (Foto: Dok Polrek Banjarmasin Barat)

BANJARMASIN, iNews.id - Pria berinisial AD (34) warga Jalan Saka Permai Gang Abdul Hamid, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin tega menganiaya nenek-nenek BL (70), Senin (22/11/2022). Aksi penganiayaan itu dipicu lantaran korban melihat pelaku yang beradu mulut dengan anjing.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Ipda Hendra Agustian mengatakan kejadian itu berawal dari gonggongan suara anjing milik tetangga depan rumah korban. Penasaran dengan suara itu, lantas korban keluar rumah dan mendapati pelaku sedang berkelahi mulut dengan anjing.

"Korban ini tidak sengaja melihat pelaku sedang berkelahi mulut dengan anjing milik tetangganya itu, " ucap Ipda Hendra Agustian dikutip dari portal resmi Polsek Banjarmasin Barat, Selasa (22/11/2022).

Seketika itu pelaku tiba-tiba langsung menyerang korban dengan menggunakan parang. Melihat pelaku membawa parang korban mengambil satu buah kayu ulin untuk membela diri.

Ketika pelaku mendekati kayu tersebut, korban langsung mengayunkan ke arah pelaku. Saat itu, kayu mengenai bagian kepala yang mengakibatkan parang terlepas dari tangannya AD.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: