Desiree Tarigan
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Usai anak kandung Hotman Sitompul, kali ini giliran tetangga yang bocorkan sikap Desiree Tarigan ke cucu tirinya. Ibunda Bams eks Samsons itu dinilai sering melarang cucu Hotman main.

Sebelumnya, sikap Desiree diungkap anak dari istri pertama Hotma melalui sosial media. Sila Sitompul tampak mengunggah potret dirinya bersama suami, dua anaknya, serta sang ayah, dengan caption foto yang menunjukkan kelegaan.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," tulis anak kandung Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani Sitompul di Instagramnya.

Namun bukan hanya Sila saja, netizen yang mengetahui postingan itu ikut membeberkan keterangan dari salah seorang tetangga Hotma Sitompul. 

"Kamu ga cocok ya sama ibu sambung?," kata salah seorang netizen.

"Saya dapat cerita dari tetangga, selama ada ibu @mamitoko di rumah pak @hotmasitompoelofficial cucu2 pak Hotma dari bukan anak2 kandung ibu @mamitoko tidak bebas main, sering dilarang2, bahkan ibu @mamitoko tidak pernah menyayangi, tidak pernah mencium cucu2 pak @hotmasitompoelofficial ini sih konflik antara ibu tiri dengan anak2 kandung pak @hotmasitompoelofficial sebenarnya," kata netizen lainnya.

Diketahui, Hotma Sitompul memiliki dua orang anak hasil dari pernikahannya pertamanya, yakni Sila Hasian Feliciani Sitompul dan Ditho Hasian Sitompul. Adapun Desiree Tarigan merupakan istri kedua Hotma. Dia adalah ibu kandung dari Bambang Reguna Bukit alias Bams dan juga Prianka Regana Bukit.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT