Ilustrasi oknum polisi di Polda Kalsel ditahan atas dugaan menganiaya selebgram perempuan istri sirinya. (Foto : Ist)
Antara

BANJARMASIN, iNews.id - Oknum polisi berinisial DM ditahan di Mapolda Kalimantan Selatan (Kalsel). Penahanannya atas dugaan penganiayaan terhadap selebgram perempuan di Kota Banjarmasin berinisial FDR yang merupakan istri sirinya.

Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Djaka Suprihanta mengatakan, oknum anggota tersebut ditempatkan pada tempat khusus (patsus) selama 30 hari karena diduga melakukan pelanggaran etik maupun disiplin.

"Oknum bersangkutan sudah diperiksa dan sudah masuk patsus (tempat khusus) lima hari," katanya, Sabtu (26/11/2022).

Menurutnya, penanganan yang dilakukan Bidang Propam Polda Kalsel bagian dari tindak lanjut atas atensi Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Kapolda menegaskan menindaklanjuti laporan yang diterima dari saksi pelapor ke Polda Kalsel maupun laporan dugaan pidana ke Polresta Banjarmasin.

Pelapor sekaligus korban FDR mengaku ditampar, ditendang hingga dijambak bahkan diancam dibunuh ketika bertengkar dengan oknum polisi berinisial DM.

Melalui unggahannya di akun media sosial Instagram @farahdibarealaccount, korban mengaku oknum anggota Polri yang disebutnya melakukan kekerasan itu tak lain merupakan suami sirinya.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT