DPD Partai Perindo Barito Kuala menyerahkan SK Kepengurusan 15 DPC Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. (Foto: iNews/Muhammad Tamyiz)
Muhammad Tamyiz

BARITO, iNews.id - DPD Partai Perindo Barito Kuala, Kalimantan Selatan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan 15 DPC di kabupaten berjuluk Kota Bumi Selidah. Penyerahan SK dilaksanakan di halaman Kantor DPD Partai Perindo Barito Kuala, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Barito Kuala Achmad Syarwani mengatakan, penyerahan SK ini merupakan bagian dari persiapan untuk memenuhi target pencapaian dalam meraih kursi di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya meminta kepada seluruh pengurus Partai Perindo di tingkat kecamatan agar selaras dengan visi dan misi DPP Partai Perindo. Kita akan terus membangun kebersamaan dengan masyarakat," ujar Achmad Syarwani saat menyerahkan langsung SK kepengurusan tersebut.

Dia juga memperkenalkan seluruh pengurus DPC Partai Perindo Barito Kuala yang telah menerima SK kepengurusan. Mereka akan bertugas merebut hati masyarakat di setiap kecamatan.

Menurutnya, setelah kepengurusan Partai Perindo di tingkat kecamatan resmi terbentuk, dia akan terus membangun penguatan kepengurusan di tingkat bawah. Harapnnya agar Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat.

"Dengan kepengurusan baru ini, kami harapkan memberikan semangat baru dalam menghadapi Pemilu 2024 sehingga Barito Kuala mampu meraih satu fraksi," katanya.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan Kasmili. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan foto bersama.


Editor : Donald Karouw

BERITA TERKAIT