Presiden Joko Widodo dan Iriana (Foto: Dok Instagram Jokowi)
Vien Dimyati

JAKARTA, iNews.id - Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Irian Jokowi bakal menghadiri akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kehadirian Iriana diketahui dari rundown acara yang diterima MNC Portal Indonesia.

Kehadiran Irina di hadapan publik ini tergolong pertama kali selama pandemi Covid-19. Sebelumnya, Irina memang sudah jarang menemani Jokowi dalam kunjungan kerja.

"Bukannya jarang mendampingi, tapi memang selama ini acara Bapak Presiden tidak perlu didampingi Ibu Negara. Jadi, tak ada alasan khusus," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Negara Bey Triadi Machmudin, di pertengahan Januari 2021.

Jika mengacu pada rundown acara yang diterima MNC Portal Indonesia, Iriana akan hadir mendampingi sang suami, Jokowi sebagai tamu spesial yang khusus datang ke pernikahan akbar dan digadang-gadang termegah tahun ini.

Jokowi diminta Atta Halilintar untuk menjadi saksi pernikahannya. Di momen itu, Jokowi pun tak hanya ditemani Iriana Jokowi tetapi ada juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dilangsungkan di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Usai menggelar akad nikah, pasangan ini malam harinya akan langsung menggelar syukuran pernikahan di lokasi yang sama.

Seluruh acara tersebut bisa Anda saksikan langsung hanya di RCTI maupun melalui aplikasi RCTI+. Untuk prosesi akad nikah akan disiarkan pukul 12.30 WIB, sedangkan syukuran pada pukul 18.30 WIB. 


Editor : Nani Suherni