Viral Video Petugas Cium Pria saat Tes Swab, Netizen: Ini Pelecehan

Nani Suherni ยท Minggu, 04 Juli 2021 - 00:04:00 WITA
Viral Video Petugas Cium Pria saat Tes Swab, Netizen: Ini Pelecehan
Tangkapan layar video viral petugas kesehatan mencium laki-laki saat akan dites swab. (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Video petugas kesehatan yang tiba-tiba mencium seorang warga yang akan dites swab viral di media sosial, Sabtu (3/7/2021). Video viral ini mendapat banyak respons dari netizen, terutama karena petugas dan yang dicium sama-sama laki-laki.

Dalam video yang beredar, awalnya terlihat seorang laki-laki denga masker yang sudah diturunkan, bersiap-siap untuk dites swab. Kemungkinan karena sedikit khawatir atau takut, laki-laki tersebut menutup matanya.

Saat siap-siap untuk diambil sampel swab dari hidungnya, tiba-tiba saja petugas kesehatan di depannya menciumnya. Petugas itu melakukan aksi mengejutkan tersebut dengan tetap memakai masker.

Menyadari ada yang aneh, laki-laki yang dicium membuka matanya dan terlihat kaget. Dia langsung mengumpat mengetahui dia baru saja dicium.

Sementara orang-orang di sekeliling mereka tampak tertawa. Diduga, laki-laki yang dicium dan petugas yang mencium sudah saling kenal.

"B#bi. Puih, bercanda melulu ah," kata laki-laki yang dicim tersebut terlihat kesal dan malu, dikutip dari video viral, Sabtu (3/7/2021).

Video ini viral setelah di-posting sejumlah akun Instagram, di antaranya wowkeren_idn dan wowunix. Belum diketahui lokasi tes tersebut.Namun, dari petugas yang berseragam Pemprov Jakarta, lokasi diduga di Jakarta.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2