Viral Aksi Heroik Polisi Selamatkan Kucing Terjebak di Mesin Mobil, Netizen: Bapak Catlovers

Elvira Diva Khairunnisa · Rabu, 24 November 2021 - 16:14:00 WITA
Viral Aksi Heroik Polisi Selamatkan Kucing Terjebak di Mesin Mobil, Netizen: Bapak Catlovers
Tangkapan Video Viral Aksi Heroik Polisi Selamatkan Kucing Terjebak di Mesin Mobil

JAKARTA, iNews.id -  Video seorang anggota polisi menyelamatkan anak kucing yang terjebak di mesin mobil. Aksinya pun viral di media media sosial hingga menduga polisi tersebut catlovers.

Diketahui kejadian ini diunggah dalam akun TikTok @yandie.f. Postingan tersebut telah ditonton sebanyak 1,3 juta. Dalam unggahan video 54 detik memperlihatkan sebuah mobil berwarna silver berpelat DA (Kalimantan Selatan) berhenti di pinggir jalan. Diketahui jika peristiwa itu terjadi di Kota Banjarbaru.

Saat itu, sang pengendara tersebut meminta pertolongan terhadap polisi yang diketahui bernama Achyar. Saat ditelusuri, anak kucing tersebut terdapat di dalam kap mobil. Dengan sigapnya polisi tersebut memeriksa kondisi dalam kap mobil. Dia pun sempat kebingungan untuk mengambil anak kucing tersebut.

Mencoba dari posisi lain, polisi tersebut langsung berusaha mengulurkan tangannya ke bawah mobil agar dapat mengambil anak kucing yang terjebak. Namun nampaknya polisi tersebut terlihat kesulitan, pada akhirnya dia sampai merebahkan badannya agar dapat melihat dan mengambil anak kucing tersebut.

Tak berselang lama aksi polisi tersebut akhirnya berhasil mengeluarkan anak kucing yang terjebak. Dia langsung menggendong dan mendekap anak kucing itu. Sementara sang pemilik mobil tersebut tampak terlihat lega dan mengucapkan terima kasih.

Dalam kejadian ini diketahui dimana lokasi tersebut berada di kota Banjarbaru. Kini videonya pun viral di jagad media sosial. Momen kejadian ini membuat warganet terharu. Tak sedikit mereka mengirimkan komentar positif terhadap postingan tersebut. 

“Bapaaaaaakkk makasih ya pak..panjang umur banyak rejekinya..aamiin” kata akun tiktok @wibiwibiseribukali.

View this post on Instagram

A post shared by Kamsel Polres Banjarbaru (@kamsel_satlantas_banjarbaru)

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: