Sempat Buron Usai Duel Berdarah dengan Juru Parkir, Pria Banjarmasin Akhirnya Tertangkap

Suhardian, Nani Suherni · Selasa, 12 April 2022 - 10:48:00 WITA
Sempat Buron Usai Duel Berdarah dengan Juru Parkir, Pria Banjarmasin Akhirnya Tertangkap
Pelaku penganiayaan juru parkir hingga tewas (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Pelaku penganiayaan duel berdarah dengan juru parkir di area sekitar Parkiran Pasar Lima Kota Banjarmasin, akhirnya tertangkap, Senin (11/04/2022). Petugas masih mendalami motif penganiayaan hingga tewas tersebut.

"Identitas dan keberadaan pelaku sudah kami ketahui berdasarkan keterangan para saksi setempat,” kata Kanit Reskrim Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, Senin (11/4/2022).

Diketahui pelaku yang berinisial SK (41) yang merupakan warga Jalan Kelayan A Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan. Sementara untuk korban dalam kejadian ini meninggal dunia dan sempat dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

"Korban seorang juru parkir berinisial MDH (43) warga Jalan Teluk Tiram Darat GG Famili Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat, " ujarnya lagi.

Dia menjelaskan kejadian tersebut berawal saat korban sedang duduk di lokasi kejadian. Kemudian tiba-tiba pelaku datang mendekati korban dengan membawa dua bilah sajam jenis celurit dan mandau.

"Tanpa berkata-kata, pelaku langsung menebaskan sajam yang dia bawa kurang lebih lima kali ke arah korban yang pada saat itu sedang duduk di pos jaga parkirnya," ucapnya.

Untuk sementara, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui motif pelaku menyerang korban.

Atas perbuatannya, pelaku sementara akan disangkakan pasal 351 ayat (3) KUHP Pidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan matinya seseorang.

"Kini pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan di Mapolsek Banjarmasin Tengah guna proses hukum lebih lanjut," katanya.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: