Sembunyi di Plafon, Suami Intip Istri Bersetubuh dengan Selingkuhan lalu Bacok Keduanya

Dzulfikar Ash · Jumat, 31 Desember 2021 - 21:48:00 WITA
Sembunyi di Plafon, Suami Intip Istri Bersetubuh dengan Selingkuhan lalu Bacok Keduanya
Petugas memasang garis polisi di rumah yang menjadi TKP suami bacok istri dan pria selingkuhan di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. (Foto: iNews/Dzulfikar Ash)

KUTAI KARTANEGARA, iNews.id - Peristiwa berdarah menggemparkan warga kawasan Jalan Gunung Pegat, RT 35 Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimatan Timur di penghujung akhir tahun 2021. Pasangan selingkuh dibacok suami yang murka hingga kedua korban luka berat akibat sabetan senjata tajam.

Informasi dirangkum iNews, kronologi bermula saat pelaku yakni suami berisinial AP (38) memergoki perselingkuhan istrinya EA (33) dengan pria lain berinisial K dalam rumahnya, Jumat (31/12/2021) pukul 12:22 WITA. Tak tahan melihat istrinya bersetubuh dengan pria lain, dia lalu menggerebek keduanya dan langsung menyerang menggunakan pisau.

"Perempuan pasangan selingkuh ini ditangkap basah langsung suaminya. Melihat istrinya tanpa busana dengan pria lain, pelaku menyeret pria tersebut ke luar rumah kemudian memukulinya," ujar Kapolsek Tenggarong Iptu Nursan, Jumat (31/12/2021).

Dia menjelaskan, kasus ini berawal saat pelaku AP curiga jika istrinya telah berselingkuh. Dia lalu mengelabui istrinya dengan beralasan akan pergi ke Desa Jonggon. 

Setelah itu pelaku kembali ke rumah melalui pintu belakang dan sembunyi di plafon selama 2 jam. Tak lama kemudian, AP melihat ada pria masuk rumahnya dan menyaksikan sang istri bersetubuh dengan pria selingkuhannya tersebut.

"Sebelum kejadian, pelaku sudah menaruh curiga istri selingkuh," katanya.

Pelaku lalu mengambil pisau daging dan merusak pintu yang berbahan tripleks. Begitu pintu terbuka, pelaku AP membacok korban K yang lari lewat jendela dalam keadaan tanpa busana.

"Kemudian dia melampiaskan ke istrinya. Setelah itu dia meninggalkan tempat kejadian dan menyerahkan diri ke Polsek," ucapnya.

Hasil pemeriksaan, pelaku selama ini jarang berada di rumah sebab dia berada di Kabupaten Kutai Barat (Kubar) untuk berdagang pakaian. Sementara kedua korban masih dalam perawatan yakni istri pelaku dan selingkuhannya kini dirawat di RSUD AM Parikesit.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: