Polres Tanah Laut Punya Kasat Reskrim Baru

Nani Suherni · Kamis, 30 September 2021 - 12:07:00 WITA
Polres Tanah Laut Punya Kasat Reskrim Baru
Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kurau Polres Tanah Laut (Foto: Dok Polres Tanah Laut)

TANAH LAUT, iNews.id - Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, Iptu Sufian Noor pindah tugas sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditrekrimsus Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Jabatannya digantikan AKP Hasanuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Durian Polres Kota Baru.

Serah terima jabatan (sertijab) pun dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto di Mapolres Tala, Kamis (30/9/2021). Selain jabatan Kasat Reskrim, jabatan yang diisi orang baru yakni AKP Yori Buntu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kurau digantikan oleh Iptu Mujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi TIK Polres Tanah Laut.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Tanah Laut.

“Kepada pejabat lama  Kasat Reskrim Polres Tala Iptu Sufian Noor dan Kapolsek Kurau AKP Yori Buntu , saya selaku pimpinan polres tanah laut beserta seluruh staf mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanannya," kata Rofikoh, dikutip dari portal resmi Humas Polri, Kamis (30/9/2021).

Dia menambahkan Kepada pejabat baru Kasat Reskrim Polres Tala AKP Hasanuddin dan Kapolsek Kurau Iptu Mujiono untuk cepat beradaptasi dengan tugas barunya. Dia juga mengingatkan, jika jabatan baru akan lebih menuntut tanggung jawab lebih besar. 

“Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya," katanya.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: