Polisi Tangkap Artis Inisial RI terkait Dugaan Narkoba

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 29 Juni 2020 - 14:18 WIB
Polisi Tangkap Artis Inisial RI terkait Dugaan Narkoba
Ilustrasi. (Foto Okezone).

JAKARTA, iNews.id - Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap artis berinisial RI (34) di kediamannya di salah satu perumahan elite di Cibubur, Jakarta Timur. RI ditangkap diduga terkait penyalah guna narkoba jenis sabu-sabu.

"Ya benar saat ini pelaku RI sudah kami amankan dan telah dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (29/6/2020).

Menurut Audrie, saat ditangkap RI bersama sopirnya. Diketahui RI merupakan artis yang membintangi ratusan judul sinetron.

"Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui merupakan sopirnya," ucap Audrie.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan barang bukti yang diamankan narkoba jenis sabu-sabu.

"Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan narkoba yang diduga jenis sabu," katanya.

Saat ini kepolisian masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap temuan barang haram narkoba yang diduga jenis sabu tersebut. Termasuk menyelidiki dari mana RI mendapat barang tersebut.

"Belum bisa diperinci secara detail terkait penangkapan tersebut, karena polisi masih melakukan proses penyelidikan dan mengembangkan kasus tersebut," ujarnya.


Editor : Faieq Hidayat