Polisi Selidiki Tawuran 2 Kelompok Remaja di Banjarmasin

Antara ยท Jumat, 19 Juni 2020 - 10:51 WIB
Polisi Selidiki Tawuran 2 Kelompok Remaja di Banjarmasin
Ilustrasi. (Foto ist).

BANJARMASIN, iNews.id - Polresta Banjarmasin bersama Polsek Banjarmasin Tengah menyelidiki aksi tawuran yang diduga dilakukan dua kelompok remaja. Tawuran tersebut terjadi pada Kamis (18/6/2020) malam.

"Kami mendapat informasi dari warga kalau ada tawuran di kawasan Jalan Achmad Yani, Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, tepatnya di samping Duta Mall, anggota langsung meluncur ke TKP untuk membubarkan aksi tersebut," ucap Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atomojo di Banjarmasin, Jumat (19/6/2020).

Dia mengatakan, aksi tersebut tidak ditemukan korban jiwa maupun materiil. Ketika petugas sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) aksi tersebut tidak terlihat lagi.

Namun, petugas tetap melakukan penyisiran di setiap jalan dan gang yang berdekatan dengan TKP terjadinya aksi tawuran tersebut.

"Saat kami melakukan penyisiran sambil patroli setiap ada anak muda yang kumpul-kumpul langsung dibubarkan untuk kembali ke rumah masing-masing," kata Wakapolresta yang langsung turun ke tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi menduga ada sekitar 15 orang saat aksi tawuran itu terjadi. "Untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan dan identitas para pelaku aksi tawuran belum diketahui," ucap dia.

Kompol Irwan juga mengatakan saat ini dari hasil penyelidikan di lapangan tidak ada ditemuan korban luka maupun korban jiwa ataupun laporan oleh korban dari aksi tersebut.

"Berdasarkan perintah pimpinan kami akan menindak tegas bagi siapapun yang berani melanggar aturan hukum atau mengganggu ketertiban umum," tegas Kompol Irwan Kurniadi yang juga turun langsung ke tempat kejadian perkara.


Editor : Faieq Hidayat