Penganiaya Pensiunan Polisi di Kotabaru Ditangkap usai Buron Setahun Lebih

Nani Suherni ยท Selasa, 23 November 2021 - 11:08:00 WITA
Penganiaya Pensiunan Polisi di Kotabaru Ditangkap usai Buron Setahun Lebih
Ilustrasi Penganiaya Pensiunan Polisi di Kotabaru Ditangkap usai Buron Setahun Lebih (Agung Sulistyo/iNews)

KOTABARU, iNews.id - Pelaku penganiyaan terhadap pensiunan polisi di Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditangkap di sebuah pondok. Pelaku sebelumnya buron selama setahun lebih.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Abdul Shomad mengatakan, pelaku bernama Hadri alias Uncit (44) ditangkap pada Minggu (21/11/2021). Kasus penganiayaan dan pembacokan itu terjadi pada 15 Mei 2020 lalu.

Peristiwa itu terjadi di areal perkebunan kelapa sawit Divisi I Bukit Kapur (BKPE) PT Smart Blok D 33 Desa Bangkalaan Melayu, Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru. Pelaku menganiaya Yunan H Nasution dengan parang jenis mandau.

"Penangkapan pelaku di sebuah pondok tidak jauh dari permukiman, di Desa Bangkalaan Melayu," ucap Abdul Shomad dikutip dari portal resmi Humas Polri, Selasa (23/11/2021).

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti senjata tajam berupa mandau yang digunakan pelaku saat menganiaya korban. Pelaku yang buron selama 18 bulan ini terkenal licin.

"Pelaku sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) ini tergolong licin, semenjak kejadian penganiayaan dia (pelaku) selalu berpindah-pindah tempat," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: