Pasar Bauntung Banjarbaru Segera Rampung, Pjs Wali Kota: Bangga, Ini Selesai di Masa Saya

Antara ยท Kamis, 26 November 2020 - 17:20:00 WITA
Pasar Bauntung Banjarbaru Segera Rampung, Pjs Wali Kota: Bangga, Ini Selesai di Masa Saya
Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat meninjau pembangunan Pasar Bauntung yang pengerjaannya hampir rampung sudah mencapai 92 persen. (Foto: Humas/Antaranews Kalsel)

BANJARBARU, iNews.id - Pembangunan Pasar Bauntung, Kota Banjarbaru hampir rampung. Pejabat Sementara Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu pun bangga karena pasar itu selesai saat dirinya menjabat.

Memastikan kesiapan pasar tersebut, Bernhard E Rondonuwu pun meninjauan pasar di lokasi baru eks Stadion Mini Gawi Sabarataan yang terletak di Jalan RO Ulin tersebut.

"Kunjungan ini merupakan kali kedua dan kami bersyukur pembangunan pasar sudah hampir rampung yakni 92 persen. Tinggal pengerjaan akhir dan perawatan saja," ujarnya.

Dia mengatakan, pembangunan pasar semi tradisional yang merupakan proyek prestisius Pemkot Banjarbaru. Harapannya tentu bisa menjadi kebanggaan dan dijaga sebagai fasilitas perkotaan yang disiapkan pemerintah daerah.

"Pembangunan pasar ini menjadi satu kebanggaan bagi saya karena selesai di masa saya sebagai Pjs wali kota. Harapannya, tentu saja pasarnya bisa dikelola dengan baik dan kebersihan jadi perhatian," ucapnya.

Editor : Nani Suherni