Kisah Pilu Saripah dari Bekasi, Pergi ke Banjarbaru Diajak Teman Kerja Malah Telantar dengan 2 Anak

Nani Suherni ยท Selasa, 08 November 2022 - 15:32:00 WITA
Kisah Pilu Saripah dari Bekasi, Pergi ke Banjarbaru Diajak Teman Kerja Malah Telantar dengan 2 Anak
Kisah Pilu Saripah dari Bekasi, Datang ke Banjarbaru Diajak Teman Kerja Malah Telantar dengan 2 Anak (Foto: Dok Polres Banjarbaru)

BANJARBARU, iNews.id - Kisah pilu dialami Saripah (46) warga asal Bekasi, Jawa Barat (Jabar) yang niat mencari kerja ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (7/11/2022). Temannya yang menawarkan pekerjaan mendadak menghilang tak ada kabar.

Saat itu Saripah datang ke Banjarbaru dengan dua anaknya SW (13) dan SA (5). Warga Kelurahan Ciledug, Kecamatan Setu, Bekasi itu pun akhirnya ditemukan  Patroli Sat Samapta Polres Banjarbaru di emperan minimarket.

Kepada petugas Saripah menceritakan awalnya ditawari pekerjaan oleh satu kerabat atau teman dekatnya di Kalsel. Namun setibanya di Banjarbaru, dia malah tidak diperdulikan.  Dia pun tidak menerima kabar apapun dari temannya.

“Bingung dan tak tau harus kemana, ibu Saripah ini pun terdiam dan merenung di depan sebuah Indomaret," kata Kasat Samapta Polres Banjarbaru, AKP Siswadi dikutip dari portal resmi Polres Banjarbaru, Selasa (8/11/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalsel di Google News

Bagikan Artikel: