Gelar Konser Mini, Pemilik Kafe di Banjarmasin Langgar Protokol Kesehatan

Antara ยท Jumat, 30 Oktober 2020 - 15:38:00 WITA
Gelar Konser Mini, Pemilik Kafe di Banjarmasin Langgar Protokol Kesehatan
im Pengawas Protokol Covid-19 Kecamatan Banjarmasin Tengah saat mendatangi sebuah kafe yang diduga melanggar protokol kesehatan. (Foto Antara).

BANJARMASIN, iNews.id - Pemilik kafe Papa Kilo Coffee di Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan diduga melanggar protokol kesehatan. Sebab menggelar konser mini dengan mendatangkan band lokal.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengaku akan segera memanggil pemilik kafe tersebut untuk dimintai keterangan.

"Atas keluhan masyarakat maka kami tindaklanjuti dan nanti pemilik kafe akan diminta keterangan," ucap Irwan di Banjarmasin, Jumat (30/10/2020).

Dia mengatakan, Tim Pengawas Protokol Covid-19 Kecamatan Banjarmasin Tengah sudah mendatangi kafe yang berada di Jalan Kampung Melayu Darat, pada pukul 22.30 WITA.

Namun, saat didatangi petugas yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra hanya terdengar musik melalui pengeras suara yang berasal dari YouTube.

"Pada saat itu hanya terdapat 10 pengunjung yang sedang duduk santai di kafe, namun demikian pihak kepolisian tidak tinggal diam atas laporan masyarakat yang mengatakan pada malam sebelumnya kafe tersebut menggelar 'event' musik yang membuat masyarakat sekitar merasa terganggu," katanya.


Editor : Faieq Hidayat