Dukun Bejat, Perkosa Pasien dengan Dalih Usir Jin

Sindonews, Muhaimin ยท Jumat, 31 Desember 2021 - 13:04:00 WITA
Dukun Bejat, Perkosa Pasien dengan Dalih Usir Jin
Dukun Bejat, Perkosa Pasien dengan Dalih Usir Jin (Foto: Ilustrasi/ist)

KAIRO, iNews.id - Dukun di Mesir tega memperkosa sejumlah pasiennya dengan dalih mengusir jin. Para korbannya dibuat tidak sadarkan diri kemudian diperkosa.

Salah satu korba mengaku jika dukun tersebut selalu meyakinkan dirinya dimasuki roh jahat. Korban mengenal dukun itu dengan nama Sheikh Ayman.

Beberapa saat kemudian setelah Sheikh Ayman mengetahui perceraian wanita itu dari suami pertamanya karena tidak mampu memiliki anak, dukun itu mulai memikatnya. Sang dukun mengklaim ada jin yang jatuh cinta dan tinggal di dalam tubuh korban. 

“Sheikh Ayman memberikan sedikit minyak untuk menggosok beberapa bagian tubuh saya, dan air suci untuk diminum,” kata korban, yang identitasnya dilindungi, sebagaimana dikutip Gulf News, Senin (27/12/2021).

Korban mengaku melakukan semua yang diperintahkan dukun tersebut. Bahkan, dukun cabul itu pernah tiba-tiba masuk ke rumah korban untuk memperkosa. Saat didesak keluarga korban, sang dukun menawarkan pernikahan.

"Saya membawa keluarga saya, dan ketika dikonfrontasi lagi, dia setuju untuk menikah dengan saya tetapi dengan pernikahan adat (Urfi)," ujar korban.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: