Dua Penumpang Truk Fuso Tercebur di Sungai Barito Ditemukan Tewas

Deny M Yunus ยท Selasa, 14 September 2021 - 11:14:00 WITA
Dua Penumpang Truk Fuso Tercebur di Sungai Barito Ditemukan Tewas
Evakuasi jasad penumpang truk fuso tercebur di Sungai Barito (Foto: Instagram/ info_kejadian_banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Dua penumpang truk fuso tercebur di Sungai Barito, Kalimantan Selatan (Kalsel) ditemukan. Kedua korban itu ditemukan meninggal dunia, Senin (13/9/2021).

Korban pertama bernama Sadir ditemukan pada pukul 10.40 WITA. Sementara, korban kedua atas nama Andi Mustofa ditemukan pukul 14.45 WITA. Keduanya merupakan warga Trenggalek, Jawa Timur. 

Sebelumnya, pencarian pada Minggu (12/9/2021) Tim SAR Banjarmasin hanya menemukan dua tas diduga milik penumpang truk tersebut.

"Tidak ditemukan tanda-tanda korban yang bersangkutan. Kami hanya menemukan dua tas penumpang yang saat ini sudah diamankan kepolisian," ucap Komandan Tegu Tim SAR Banjarmasin Endrow Sasmita, Minggu (12/9/2021).

Selain pencarian kedua korban, evakuasi truk yang tercebur mulai dilakukan dengan dua unit alat berat. Evakuasi ini melibatkan penyelam tradisional.

"Kami bersama dengan SAR lainnya berusaha mengevakuasi bangkai truk. Saat ini ban (truk) posisinya sudah terendam lumpur sehingga untuk pengangkatan manual tidak mungkin," katanya.

Editor : Nani Suherni