Di Depan Kader Partai Demokrat Kalsel, AHY: Kami Oposisi yang Gunakan Akal Sehat

Nani Suherni · Senin, 26 April 2021 - 15:32:00 WITA
Di Depan Kader Partai Demokrat Kalsel, AHY: Kami Oposisi yang Gunakan Akal Sehat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) menggelar konsolidasi internal kader Partai Demokrat se-Kalimantan Selatan (Kalsel) (Foto: Instagram/AHY)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) menggelar konsolidasi internal kader Partai Demokrat se-Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (25/4/2021). Dia pun bertegaskan sebagai oposisi, Partai Demokrat kerap mengkritik pemerintah sesuai akal sehat.

Momen pertemuan AHY dengan para kader pun diunggah di akun resmi Instagramnya. Dia menuliskan, sebelumnya telah menggelar safari Ramadan ke Aceh. AHY pun mengatakan, kunjungan ke beberapa wilayah untuk menjalik silaturahmi.

"Dalam pertemuan saya dengan insan media, saya menjelaskan rangkaian kegiatan Safari Ramadan, mulai dari Aceh, Kalsel dan kemudian besok akan dilanjutkan ke Sulawesi Tengah. @pdemokrat ingin terus menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen bangsa, khususnya di bulan suci Ramadhan ini dengan para ulama," tulisnya.

Dalam kesempatan itu pun, AHY menjelaskan tentang posisi Partai Demokrat yang konsisten berada di luar pemerintahan. Dia menegaskan, Demokrat merupakan oposisi yang menggunakan akal sehat.

View this post on Instagram

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2