Bintang Man City Kevin De Bruyne Rasakan Gejala Covid-19

Abdul Haris ยท Sabtu, 18 April 2020 - 17:55:00 WITA
Bintang Man City Kevin De Bruyne Rasakan Gejala Covid-19
Kevin de Bruyne (kiri) berfoto bersama anak-anak dan istrinya. (Foto: Instagram @kevindebruyne)

MANCHESTER, iNews.id – Bintang Manchester City Kevin De Bruyne mengaku dia bersama keluarganya merasakan gejala virus corona (COVID-19) ketika mengasingkan diri di Manchester selama pandemi.

Gelandang asal Belgia itu sedang melakukan karantina di Manchester selama sebulan terakhir ini sejak Liga Inggris ditangguhkan.

Kini, kompetisi dijadwalkan untuk kembali bergulir pada Juni mendatang. Namun, De Bruyne menceritakan bagaimana dia dan keluarganya mengalami gejala virus yang berawal dari Wuhan, China, itu.

“Pada awal lockdown, keluarga saya sakit selama delapan atau sembilan hari. Dimulai dengan anak laki-laki saya, kemudian anak laki-laki saya yang lebih tua dan kemudian istri saya. Tetapi saya tidak tahu apakah kami positif virus itu (corona) atau tidak,” ucap De Bruyne, dikutip Mirror.

Beruntung, lanjut De Bruyne, dia dan keluarganya bisa melewati gejala tersebut dan kembali sehat seperti biasa.

“Dua-tiga minggu terakhir kami benar-benar baik, dan bisa menjalankan rutinitas seperti biasa,” tutur pemain 28 tahun itu.

“Saya mengalami sedikit rasa sakit di tenggorokan saya, tetapi kini saya benar-benar baik. Saya senang keluarga saya juga sudah merasa baik-baik saja dan sekarang mereka melakukan rutinitasnya lagi,” katanya.

Editor : Abdul Haris