141 Personel Naik Pangkat, Kapolresta Banjarmasin: Jangan Dinodai Tindakan Tak Terpuji  

Nani Suherni · Jumat, 01 Januari 2021 - 17:38:00 WITA
141 Personel Naik Pangkat, Kapolresta Banjarmasin: Jangan Dinodai Tindakan Tak Terpuji  
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan (Foto: Dok Polresta Banjarmasin)

BANJARMASIN, iNews.id - Sebanyak 141 personel Polresta Banjarmasin mendapatkan kenaikan pangkat. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, berharap kenaikan pangkat ini sebanding dengan kredibilitas diri anggota.

Rachmat Hendrawan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi anggota Polri dengan memperhatikan beberapa aspek moral, mental kepribadian, kemampuan, prestasi kinerja dan pendidikan.

“Kenaikan pangkat, tentunya harus ditindak lanjuti dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia, sehingga kedepan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab akan lebih baik dari sebelumnya, ” ucapnya, dikutip dari portal resmi Polres Banjarmasin, Jumat (1/1/2021).

Dia juga mengingatkan beberapa hal kepada personel yang menerima kenaikan pangkat agar mensyukuri apa yang ditelah diraih saat ini dan itu merupakan amanah dari Tuhan. Selain itu dia pun berpesan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan sistem pelayanan yang baik, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2